30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Resmi! Trailer Skyrim Edisi Anniversary

Skyrim Anniversary Edition sudah dirilis, dan Bethesda membangun sensasi dengan trailer yang memamerkan fitur-fitur baru dan melihat kembali 10 tahun terakhir.

The Elder Scrolls 5: Skyrim secara resmi berusia sepuluh tahun dalam hitungan jam. Bagi beberapa penggemar, itu adalah pengingat yang disayangkan bahwa mereka belum mendapatkan game Elder Scrolls seri utama tepat dalam satu dekade. Namun, bagi yang lain, ini saat yang tepat untuk melihat kembali sepuluh tahun Skyrim .

Untuk mendorong yang terakhir, Bethesda Softworks merilis trailer baru untuk Skyrim Anniversary Edition, dirilis besok. Hanya berdurasi dua menit, video tersebut menawarkan kepada para pemain contoh cepat tentang apa yang ditawarkan Skyrim setelah satu dekade konten DLC dan Creation Club.

The Skyrim Anniversary Edition Trailer dimulai dengan menggembar-gemborkan banyak penghargaan permainan. Ini termasuk menyebutkan penghargaan 200+ Game of the Year dari Skyrim dan mengutip pujian dari publikasi seperti Giant Bomb, Destructoid, dan Push Square. Trailer tersebut kemudian mengajak pemain untuk “menghidupkan kembali pengalaman”, memamerkan peningkatan grafis yang dibawa oleh kemajuan teknologi selama satu dekade.

Trailer tersebut memberikan fokus khusus pada konten Klub Kreasi Skyrim . Bagi mereka yang belum terjun ke game Bethesda baru-baru ini, ini adalah mod berbayar yang disetujui Bethesda yang tersedia di PC dan konsol. Mereka telah menambahkan segalanya mulai dari pencarian baru, ruang bawah tanah, dan bos hingga hewan peliharaan dan kuda kerdil mekanis. Selain itu, empat Kreasi populer dibundel dengan Skyrim Anniversary Edition , membuatnya dalam beberapa hal menjadi game yang sangat berbeda dari saat Skyrim pertama kali dirilis sepuluh tahun lalu besok.

Yang pertama dari empat bagian dari konten Klub Penciptaan Skyrim , Mode Bertahan, melakukan apa yang terdengar seperti, memberikan pemain pilihan untuk mengalami Skyrim sebagai permainan bertahan hidup hardcore. Pemain harus melawan rasa lapar, haus, dan elemen selain naga, draugr, dan troll. Penyertaan itu hampir mungkin membuat seseorang bertanya-tanya apakah Bethesda tidak membantu mencuri kembali beberapa basis pemain Valheim . Sementara itu, pemain dapat memperoleh item dari paket Rare Curios dengan membelinya dari karavan Khajit.

Ada juga Penciptaan Memancing Edisi Ulang Tahun yang banyak dipuji dan paket Saints & Seducer yang cukup besar. Yang terakhir mencakup banyak pencarian, item, dan pengikut yang dapat dipanggil yang terinspirasi oleh DLC Shivering Isles yang sangat populer dari Oblivion . Pemain juga akan dapat men-download dan memainkan semua Creations dari Skyrim’ s Special Edition di Anniversary Edition . Skyrim Anniversary Edition juga menyertakan semua DLC untuk game aslinya.

Trailer hari ini melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengulangi poin-poin ini dan mengingatkan semua orang mengapa mereka menyukai Skyrim sejak awal. Pertanyaan sebenarnya adalah apakah itu cukup untuk membuat pemain membeli game untuk ketiga kalinya.

The Elder Scrolls 5: Skyrim Anniversary Edition akan dirilis pada 11 November untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Related Articles

TERPOPULER