26.7 C
Jakarta
Wednesday, 26 January 2022

Rekrutmen Taspen Hoax, Waspada Penipuan

Suara.com – PT TASPEN (Persero) kembali menghimbau masyarakat untuk terus waspada terhadap segala bentuk penipuan dengan modus rekrutmen TASPEN. Saat ini, masih sering muncul penipuan berupa konten postingan di beberapa website terkait lowongan kerja TASPEN.

TASPEN menegaskan di Tahun 2022 tidak membuka lowongan kerja dalam bentuk apapun. Sehingga, segala bentuk informasi rekrutmen yang disampaikan akun media sosial ataupun website yang beredar adalah penipuan.

“Terkait informasi mengenai adanya rekrutmen yang mengatasnamakan PT TASPEN (Persero), dapat kami sampaikan bahwa informasi tersebut adalah TIDAK BENAR atau HOAX. Di Tahun 2022 ini, TASPEN tidak membuka program rekrutmen karyawan. Harap berhati-hati karena akhir-akhir ini banyak beredar berita HOAX yang mengatasnamakan TASPEN.” kata Pgs. Corporate Secretary TASPEN Hari Kusuma Yuda Perwira ditulis Selasa (4/1/2022).

Pengumuman resmi apapun terkait TASPEN hanya akan ditayangkan di laman media sosial resmi TASPEN yaitu: Tiktok @taspen.id, Twitter @taspen, Facebook @taspen, Instagram @taspen.kita dan website TASPEN www.taspen.co.id.

Baca Juga:
Lowongan Kerja BUMN: KAI Service Buka Loker Khusus Area Jogja dan Solo

“Selain laman media sosial resmi TASPEN dan KEMENTERIAN BUMN mohon jangan cepat percaya pengumunan apapun terkait TASPEN dan harap konfirmasi melalui call center TASPEN di nomor 1-500-919.” Ungkap Yuda.

Sebagai kanal informasi dapat menghubungi Call Center 1500919, kunjungi laman website official www.taspen.co.id, dan media sosial Facebook @taspen, Twitter @taspen, Youtube TASPEN, Instagram @taspen.kita, dan Tiktok @taspen.id.


Sumber : www.suara.com

Related Articles

TERPOPULER