30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Ramalan Tarot Zodiak Pisces di Tahun 2022: Jodoh Segera Datang

Jakarta, CNN Indonesia —

Zodiak Pisces ada di bawah naungan elemen air. Bagaimana ramalan tarot zodiak Pisces di tahun 2022? 

Mereka yang lahir pada 19 Februari hingga 20 Maret ada di bawah naungan Pisces. Umumnya mereka yang terlahir sebagai Pisces memiliki sifat dan karakter yang lebih sensitif tapi cenderung malas.

Pisces juga cenderung mudah khawatir, intuitif, baik, tapi juga pesimis. Di sisi lain para Pisces terkenal dengan daya imajinasi yang cukup tinggi.

Konsultan tarot Philipus Fath Oei mengatakan, sepanjang 2022 Pisces harus lebih memerhatikan kesehatan mentalnya. Apalagi para Pisces juga mudah tertekan, tak ada salahnya mencari kebahagiaan bersama orang lain walau tetap harus berhati-hati.

“Perhatikan lingkaran pertemanan, bisa jadi mereka akan mengusik bahkan membawa pada kebiasaan buruk,” kata dia saat dihubungi CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, di 2022 ini Pisces juga dipaksa berkembang oleh keadaan. Tapi jangan khawatir selama Anda bisa berdamai dan mengenal environment sendiri, ini bisa bisa menyelamatkan perjalanan Pisces tahun ini.

Ramalan tarot zodiak Pisces di tahun 2022:  Asmara

Perjalanan romantis para Pisces akan berbuah manis di tahun ini selama Anda bisa menghargai proses diri. Hal yang penting dan harus diperhatikan adalah menjauhi pertikaian terutama dengan keluarga.

Ingat, kemampuan Pisces dalam beradaptasi dan menempatkan diri menjadi bekal utama tahun ini. Bahkan ini juga bisa jadi bekal Pisces menemukan seseorang untuk berada dalam hubungan yang lebih sehat.

Di sisi lain, para Pisces juga harus berbesar hati karena ada hal yang akan memukul hati di tahun ini, terutama yang berhubungan dengan keluarga.

Ramalan tarot zodiak Pisces di tahun 2022: Keuangan

Peruntungan memang akan muncul di awal tahun, tapi jangan cepat puas karena banyak pengeluaran yang justru terjadi di pertengahan tahun.

“Keuangan kamu harus lebih direkatkan, pisahkan dengan bijak. Jangan terburu-buru memulai bisnis baru, usaha atau tawaran lama bisa jadi peluang baik yang patut dipertahankan,” kata dia.

Sementara itu, untuk Pisces yang sudah berkarier akan dipaksa ditarik ke lingkungan baru. Investasi baru juga bisa dipertimbangkan mendekati akhir tahun.

“Tapi ingat, jangan memulai utang baru, lunasi dulu utang yang masih ada sebelumnya,” kata dia soal ramalan zodiak Pisces di tahun 2022. 

(tst/chs)

[Gambas:Video CNN]






Sumber : www.cnnindonesia.com

Related Articles

TERPOPULER