30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Marvel Avengers Merinci Fitur Skin Earnable Baru

Marvel Avengers memperkenalkan fitur baru yang disebut Pengiriman untuk skin, dan item lain yang dapat diperoleh melalui gameplay.

Dengan debut Spider-Man di Marvel’s Avengers yang ditetapkan pada 30 November, mudah untuk menggabungkan atau mengabaikan semua pembaruan dan konten lain yang akan tiba di akhir bulan juga.

Masalah baru-baru ini Marvel’s Avengers sebagian besar menyangkut mekanisme bayar-untuk-menang, yang sejak itu telah dibuang. Sekarang, pemain dapat menantikan keluhan lain diperbaiki. Marvel’s Avengers ‘Marketplace telah menyebabkan pertikaian dengan kosmetik, penghapusan, dan barang-barang lainnya yang terkunci dengan aman di balik paywalls, tetapi fitur baru dijadwalkan untuk 30 November yang akan membantu menyeimbangkan masalah ini untuk para pemain.

Marvel’s Avengers telah membagikan pembaruan yang akan memulai debutnya pada hari yang sama dengan rilis Spider-Man, menawarkan fitur yang telah diminta penggemar sejak peluncuran – lebih banyak cara untuk mendapatkan kosmetik secara alami melalui mekanisme permainan yang melekat dan dimaksudkan, daripada hanya beralih ke Paywall kosmetik Marketplace . Ini akan bertemu dengan Pengiriman Marvel’s Avengers , yang memperkenalkan fitur baru yang akan memberi pemain kosmetik, penghapusan, emotes, papan nama, dan item atau sumber daya lainnya.

Pengiriman Marvel’s Avengers secara teknis dan fungsional adalah kotak jarahan, meskipun mereka lebih mempertimbangkan pengalaman pengguna daripada pengacak item yang setengah matang dan terkunci paywall. Setiap pengiriman individu memungkinkan pemain untuk melihat berbagai macam barang yang akan mereka terima darinya dan menyegarkan setiap hari. Pengiriman akan dikenakan biaya Unit, bukan Kredit, dan akan relatif murah dengan harga 500 Unit per buah, yang merupakan “biaya yang sama dengan Papan Nama di Vendor Kosmetik.” Untungnya, ini memastikan bahwa pengiriman ini sebenarnya akan menawarkan barang-barang yang berharga dan dapat diperoleh secara teratur.

Seperti yang ditunjukkan BobDuckNWeave, pengiriman harian gratis dibagikan untuk menyelesaikan rantai tujuan harian baru Marvel’s Avengers yang disebut “Rise & Shine.” Jika pemain secara sadar menyelesaikan tujuan ini, mereka dapat memastikan bahwa pengiriman harian akan tersedia, dan item atau kosmetik gratis dapat diperoleh melalui gameplay yang sah.

Item khusus juga ditetapkan sebagai pilihan yang disorot dalam pengiriman Marvel’s Avengers dan Vendor Kosmetik , yang akan memungkinkan lebih banyak variasi dan pilihan dalam pembaruan bulan ini. Item khusus ini mungkin juga eksklusif untuk hadiah pengiriman, seperti kosmetik Wakandan Stealth desain asli untuk Iron Man.

Baca Juga : Aksi Spiderman di Trailer Game Marvel Avengers

Peluncuran Spider-Man Marvel Avengers mungkin sudah cukup untuk memuaskan beberapa pemain, tetapi pemain yang menginginkan peningkatan pengalaman pengguna yang lebih baik mungkin akan segera terkabul, terutama jika mereka merasa tidak nyaman denganpaywalls Marketplace Marvel Avengers . Pada akhir bulan, para pemain Marvel’s Avengers akan dapat memperoleh konten yang lebih substansial dan disukai melalui gameplay, yang tentunya memberikan banyak alasan bagi para pemain untuk kembali bermain dan melihat game tersebut bersamaan dengan rilis Spider-Man.

Marvel’s Avengers sekarang tersedia di PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X.

Related Articles

TERPOPULER