27.8 C
Jakarta
Thursday, 18 August 2022

Keren! ada Skin League of Legends Arcane di Among Us

Untuk merayakan perilisan serial animasi League of Legends Arcane, skin berdasarkan champion ditambahkan ke Among Us.

Innersloth’s Among Us telah menjadi hit yang luar biasa, dengan kesuksesan luar biasa yang melambungkannya ke salah satu game paling terkenal di tahun 2020. Dengan ledakan popularitas ini, game ini telah dibawa ke banyak platform berbeda, semakin memperluas basis pemainnya. Gim ini juga baru-baru ini mendapatkan beberapa konten tambahan, melalui Pembaruan Cosmicube baru , menambahkan beberapa mekanisme dan fitur baru ke gim deduksi sosial. Gim ini tidak hanya akan menambahkan fitur-fitur baru ini, tetapi juga akan menambahkan skin baru di Among Us berdasarkan Arcane .

Arcane adalah acara animasi terbaru yang didasarkan pada franchise League of Legends dari Riot Games . Ini diatur untuk memiliki sembilan episode pada tulisan ini, mengadaptasi pengetahuan, karakter, dan dunia permainan, memperluasnya. Arcane juga bertujuan untuk mengeksplorasi hubungan antara karakter utama , Jinx dan Vi, serta sub-plot lain seperti teknologi hextech dan kota Piltover dan Zaun. Untuk merayakan perilisan acara animasi ini, Riot Games dan Inner Sloth bermitra untuk menghadirkan kosmetik berbasis juara ke Among Us .

Ini adalah kolaborasi resmi pertama dan kemitraan dalam game yang telah dilakukan Among Us . Champion favorit penggemar dari League of Legends terwakili dalam game, dalam bentuk topi, skin, dan lainnya. Champion yang diwakili antara lain Heimerdinger, Jayce, Caitlyn, Vi, dan tentu saja, Jinx. Hewan peliharaan Poro Heimerdinger juga tersedia sebagai tambahan kecil yang tidak dapat dibuka.

Banyak dari kosmetik ini tersedia melalui sistem unlockable Cosmicube Among Us . Sama seperti battle pass lainnya, semakin banyak seseorang bermain, mereka bisa mendapatkan XP membuka kosmetik tertentu di jalur pohon bercabang. Sama seperti Cosmicubes lainnya dalam game, kosmetik bertema Arcane murni visual, dan tidak memiliki efek aktif pada gameplay. Namun, Cosmicube ini terbatas, di mana pemain dapat membeli Arcane Cosmicube hingga 31 Desember 2021. Setelah itu, Arcane Cosmicube akan hilang dari toko dalam game.

Baca Juga : Ini dia Trailer Keren Game Halo Infinite Live-Action

Karena itu, setelah Cosmicube dibeli, kemampuan untuk membuka kunci kosmetik dan item di dalamnya akan disimpan oleh pemain. Inner Sloth menyarankan bahwa begitu pemain membeli Cosmicube ini, mereka harus mengaktifkannya untuk mulai mendapatkan Pod untuk membuka konten di dalamnya. Walaupun ini merupakan kerjasama pertama yang dilakukan Among Us , tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak lagi kerjasama yang akan dilakukan kedepannya.

Among Us sekarang tersedia di Seluler, PC, dan Switch, dengan versi PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S yang dirilis pada 14 Desember 2021.

Sumber : Twitter

Related Articles

TERPOPULER