30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Kasus Covid Eropa, Giorgio Armani Batalkan Show

Jakarta, CNN Indonesia

Rumah modeĀ Italia Giorgio Armani mengatakan bahwa mereka akan membatalkan pertunjukan adibusana pria dan haute couture yang dijadwalkan pada Januari karena lonjakan infeksi Covid-19 di Eropa.

Pertunjukan musim gugur/musim dingin 2022-23 pria dijadwalkan berlangsung selama pekan Mode Milan sementara show haute couture akan dilakukan di Paris.

“Keputusan ini dibuat dengan sangat menyesal dan mengikuti refleksi hati-hati mengingat situasi epidemiologis yang memburuk,” kata sebuah pernyataan dikutip dari Reuters.

Selain Armani, panggung Paris Couture Week yang dihantui oleh sebaran infeksi virus corona omicron dan varian baru IHU, juga menyebabkan banyak desainer memilih show digital.

Beberapa desainer yang sudah terkonfirmasi untuk show dan melakukannya secara digital antara lain, Rahul Misra, Ulyana Sergeenko, Franck Sorbier, dan Georges Hobeika.

“Sayangnya, terkait kasus Covid, kami akan berpartisipasi di Paris Couture Week via live video tanpa event fisik. Semoga bisa kembali show fisik pada Juli mendatang,” tulis perwakilan Georges Hobeika dalam pernyataannya kepada CNNIndonesia.com.

(chs)

[Gambas:Video CNN]



Sumber : www.cnnindonesia.com

Related Articles

TERPOPULER