30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Fortnite v18.40 Hotfix Menambahkan Vote Item Baru, Minggu ‘Strike from the Shadows’

Perbaikan terbaru Fortnite menambahkan beberapa hal ke battle royale, termasuk pemungutan suara senjata lain dan minggu ‘Strike from the Shadows’.

Meskipun mungkin hanya ada beberapa hari tersisa di Fortnite Musim 8, battle royale tampaknya bertekad untuk mengakhiri musim saat ini dengan keras. Perbaikan terbaru untuk Fortnite v18.40 diluncurkan hari ini, yang menambahkan suara item senjata lainnya serta Minggu “Strike from the Shadows” yang baru.

Judul permainan gratis Epic Games yang selalu populer berada di minggu-minggu terakhir musim “Cubed” saat ini. Melanjutkan alur cerita dari musim bertema invasi alien sebelumnya, Fortnite telah membiarkan pemain memilih untuk membawa senjata keluar dari lemari besi sebagai bagian dari Upaya Perang yang sedang berlangsung. Fans telah membawa item seperti Combat Assault Rifle dan Grappler kembali ke pulau, dan mereka akan mendapatkan satu tembakan lagi untuk membawa senjata lain ke dalam sirkulasi lagi.

Dirinci di situs web resmi Fortnite , pemungutan suara item senjata terbaru memungkinkan pemain memutuskan antara dua favorit penggemar: Peluncur Granat Kedekatan dan Pistol Flint-Lock. Diperkenalkan selama Bab 1, Musim 9, Peluncur Granat Kedekatan menembakkan proyektil yang sangat mirip dengan granat standar, karena memantul dari permukaan. Namun, proyektil dapat meledak di udara setiap kali berada dalam jarak dekat dengan lawan. Flint-Lock Pistol memiliki fungsi yang sangat unik, yaitu meluncurkan pengguna dan lawan yang ditargetkan ke arah yang berlawanan dengan yang mereka bidik, tetapi dinegasikan saat berjongkok.

Kedua senjata memiliki sifat unik yang tidak dimiliki oleh gudang senjata Fortnite saat ini, jadi pasti menarik untuk melihat apa yang dipilih oleh basis pemain. Selain pemilihan item senjata baru, minggu bertema baru telah dimulai, yang disebut Strike from the Shadows Week. Jatuh sejalan dengan Fortnite ‘s Naruto Crossover acara , minggu menempatkan berikutnya penekanan pada Kertas Bom Kunai dengan Bayangan Stones dan Shadow Floppers. Tingkat spawn ketiga item meningkat, dengan Epic Games mendorong pemain untuk menyelinap ke lawan dalam bentuk bayangan, lalu pergi untuk eliminasi dengan Paper Bomb Kunai.

Satu detail aneh dari perbaikan terbaru Fortnite ada di awal posting, menggambarkan bagaimana hampir waktunya untuk “menggunakan strategi pertempuran baru.” Meskipun tidak ada indikasi tentang apa artinya ini, beberapa pemain sudah berteori tentang maksud verbiage tertentu. Dengan sedikit waktu tersisa di musim ini, dan kepercayaan umum bahwa yang berikutnya akan menjadi awal Fortnite Bab 3, penggemar berpikir itu mungkin senjata kapak yang baru – baru ini bocor . Pembocor populer HYPEX mengungkapkan model jenis senjata baru, meskipun statistik dan fiturnya tetap menjadi misteri.

Kombinasi dari crossover Naruto , Strike from the Shadows Week, dan pemilihan item senjata baru, Fortnite tampaknya bertekad untuk membumbui segalanya untuk sisa musim ini. Meskipun, hal-hal mungkin menjadi lebih pedas secara eksponensial musim depan, karena dikabarkan mekanik geser sedang ditambahkan .

Fortnite gratis untuk dimainkan di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Related Articles

TERPOPULER