30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Ed Sheeran Kolab dengan Pokemon GO?

Ed Sheeran, salah satu artis musik terlaris di dunia, tampaknya sedang menggoda kolaborasi yang akan datang dengan game mobile Pokemon GO.

Pokemon GO telah membangun komunitas yang berkembang dan ada sejumlah acara yang dijadwalkan di masa depan game, tetapi pengembang tampaknya sudah merencanakan lebih banyak jenis crossover dan kolaborasi. Baru-baru ini, penyanyi-penulis lagu Inggris Ed Sheeran mengisyaratkan kepada penggemar melalui media sosial bahwa ia mungkin akan berkolaborasi dengan Pokemon GO di acara mendatang.

Ed Sheeran berusia 30 tahun dari West Yorkshire, Inggris, dan ini bukan pertama kalinya dia menjadi cameo dalam fiksi–dia sebelumnya muncul sebagai Eddie di episode “Dragonstone” Game of Thrones musim ke-7. Dia telah menjual lebih dari 150 juta rekaman di seluruh dunia sejak memulai karir musiknya pada tahun 2004, menjadikannya salah satu artis musik terlaris di dunia. Dengan angka seperti itu, mungkin mudah untuk melihat mengapa Pokemon dan Niantic tertarik untuk berkolaborasi dengannya, tetapi masih harus dilihat seperti apa bentuk kolaborasi itu.

Teaser telah diposting ke Ed Sheeran HQ, akun Twitter terverifikasi artis, dan berbentuk grafik sederhana. Nama Ed Sheeran dan logo Pokemon GO ditampilkan dengan latar belakang kuning-oranye, dengan garis putih tipis di antaranya. Postingan tersebut memiliki beberapa teks terkait yang berbunyi “Segera hadir.. x #PokemonGOxEdSheeran,” tetapi tidak menjelaskan secara rinci. Namun, acara Pokemon GO sebelumnya dan saat ini mungkin menyarankan apa yang dapat diharapkan penggemar dari tim ini.

Di masa lalu, Pokemon GO telah menampilkan acara berdasarkan Fashion Week , Halloween, Festival of Lights, dan banyak lagi, tetapi itu adalah acara yang dibuat setelah liburan. Untuk mendapatkan ide di mana Ed Sheeran bisa masuk, mungkin ide yang lebih baik untuk melihat salah satu karakter Pokemon GO yang berulang –dan karena Ed Sheeran tidak mungkin menjadi Profesor atau Gym Leader baru, ini bisa menempatkan dia dalam peran yang relatif antagonis. Mungkin dia bisa menjadi bos yang bertarung seperti Giovanni atau bos Rocket lainnya, atau mungkin dia bisa menjadi semacam pertemuan acak. Bergantian, gim ini dapat dengan mudah mengubah musik latar ke beberapa lagunya.

Saat tulisan ini dibuat, tampaknya para penggemar sudah tidak sabar menantikan kolaborasi tersebut dan dengan antusias membagikan parodi lirik Ed Sheeran yang diubah menjadi tentang Pokemon seperti Mew, Magikarp, dan Bonsly. Namun, satu balasan ke posting Twitter mengungkapkan keinginan agar Ed Sheeran tidak pernah menjadi cameo di Game of Thrones , meskipun pengguna tidak menjelaskan alasannya. Apapun masalahnya, hampir setiap acara Pokemon GO sejauh ini telah menampilkan Pokemon baru, menaikkan tingkat pertemuan, atau bonus, sehingga penggemar hampir pasti dapat menantikan teman baru dan barang gratis.

Pokemon GO tersedia di perangkat Android dan iOS.

Related Articles

TERPOPULER