26.7 C
Jakarta
Wednesday, 26 January 2022

Diet Jacob ‘Ned Spider-Man’ Sukses Turun Berat Badan 50 Kg

Jakarta, CNN Indonesia —

Pemeran Ned, teman baik Spider-Man besutan Marvel, Jacob Batalon berhasil menurunkan berat badan kurang lebih 50 kilogram. Aktor berusia 25 tahun itu mengakui menjalani diet dan berhasil menurunkan berat badan dengan menjalani pola diet sehat dan melakukan olahraga rutin untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Batalon menyebut keputusan itu dia lakukan pada 2019 lalu saat menyadari ada yang salah dengan tubuhnya karena tumpukan lemak dan berat badan yang membuatnya kerap merasa kelelahan.

“Bahkan ketika saya tidak melakukan apa pun secara fisik, saya mengantuk di tempat kerja dan itu karena semua makanan berlemak yang saya makan.” ungkap Batalon dilansir dari Pink Villa.

Tak hanya merasa lelah, dia juga mengaku kerap kehabisan napas saat menaiki beberapa tangga. Setelah merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya, dia memutuskan segera berkonsultasi dengan pelatih dan pergi ke gym enam hari dalam seminggu.

Batalon akan menghabiskan waktu kurang lebih 90 menit setiap harinya untuk sesi olahraga. Dari mulai angkat besi hingga kardio dia lakukan. Hal ini dia lakukan sepanjang 2020 lalu.

Tak hanya olahraga, Batalon juga mulai mengonsumsi makanan sehat. Dia menerapkan plant based diet atau beralih ke makanan nabati yang dikonsumsi bersamaan dengan latihan berat yang dia lakukan enam hari dalam seminggu.

“Pacar saya mengajak makan ke pola makan nabati dan itu sangat. Saya bisa merasakan perbedaan antara makan banyak daging dan makan makanan nabati dan itu sangat membantu,” jelasnya, dikutip dari Page Six.

Tak puas dengan berat badannya yang kini turun drastis, Batalon mengaku akan melakukan latihan kebugaran untuk membentuk otot-otot di tubuhnya. Terutama membentuk bokong yang bagus dengan melakukan burpee.

“Saya fokus untuk mendapatkan bentuk bokong yang bagus. Burpee adalah sesuatu yang saya tahu di sekolah menengah, tetapi saya tidak pernah suka melakukannya,” jelasnya.

(tst/chs)

[Gambas:Video CNN]



Sumber : www.cnnindonesia.com

Related Articles

TERPOPULER