29.7 C
Jakarta
Thursday, 18 August 2022

Bocor! Ada Map Baru di Genshin Impact

Kebocoran Genshin Impact baru-baru ini mengungkapkan informasi tambahan tentang map baru mendatang yang banyak dikabarkan adalah Chasm atau Enkanomiya.

Menambahkan map baru mungkin merupakan hal paling menarik yang dinanti -nantikan oleh pemain Genshin Impact biasa , terutama di tahap akhir permainan ketika tidak ada banyak pencarian dan acara untuk dinikmati. Beberapa pembaruan terakhir telah menghadirkan pulau Inazuma yang telah lama ditunggu-tunggu, dan sepertinya miHoYo tidak berencana untuk berhenti menambahkan lebih banyak medan dalam waktu dekat.

Genshin Impact versi 2.3 akan menghadirkan dua karakter baru, pengguna Geo Arataki Itto dan Gorou . Kedua karakter ini telah terungkap di Genshin Impact Version 2.3resmi. Seperti biasa, versi 2.3 belum tiba dan kebocoran baru sudah muncul tentang pembaruan yang akan datang.

Salah satu pembocor Genshin Impact paling populer di luar sana telah mengungkapkan informasi tambahan tentang map baru yang akan datang. Sebagian besar penggemar berspekulasi bahwa map baru kemungkinan besar adalah Chasm atau Enkanomiya. Jurang telah terdaftar di peta dalam game, diposisikan di barat daya ke wilayah Liyue yang berarti cepat atau lambat akan menjadi bagian dari permainan. Namun, kebocoran baru-baru ini mengisyaratkan bahwa karakter baru akan dirilis bersama Enkanomiya .

Kebocoran tidak mengkonfirmasi tanggal rilis yang tepat dari map baru tetapi pasti akan tiba sebelum pembaruan 3.0. Dia juga mengungkapkan informasi tambahan tentang karakter yang akan datang yang mengisyaratkan bahwa saudara laki-laki Ayaka, Ayato, harus dirilis di salah satu pembaruan yang akan datang. Dia akan diikuti oleh dua karakter, salah satunya diperkirakan adalah Scaramouche yang telah membuat banyak penampilan di beberapa cutscene game dan secara luas dianggap sebagai salah satu karakter Genshin Impact yang akan datang .

Baca Juga : Aksi Spiderman di Trailer Game Marvel Avengers

Chasm mungkin adalah salah satu map yang paling dinanti dalam game karena terikat dengan elemen Dendro yang terkenal. Dendro adalah satu-satunya Elemen yang tidak dapat dimainkan dalam game saat ini dan pemain berpikir bahwa inilah saatnya Elemen baru diperkenalkan ke dalam game. Sudah ada banyak karakter yang terkait dengan map ini dengan Baizhu dan Yaoyao sebagai contoh paling populer. Ada juga beberapa bocoran yang mengklaim bahwa Yunjin bisa menjadi karakter Dendro juga tapi sangat kecil kemungkinannya. Satu-satunya kebocoran yang kredibel tentang topik ini adalah bahwa Yunjin adalah karakter bintang empat yang akan dirilis di masa mendatang.

Genshin Impact sekarang tersedia di Mobile, PC, PS4, dan PS5. Versi Switch sedang dalam pengembangan.

Related Articles

TERPOPULER