30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Bocor! 2 Karakter Baru di Genshin Impact Versi 2.3

Kebocoran Genshin Impact baru-baru ini mengungkapkan karakter bintang empat untuk Versi 2.3 mendatang yang akan hadir sekitar tanggal 25 November.

Pembaruan Genshin Impact 2.3 akan membawa double banner re-run yang berarti tidak akan ada karakter baru dalam tiga hingga empat minggu mendatang. Spanduk akan menampilkan dua karakter bintang lima yang sangat populer, Albedo dan Eula.

Genshin Impact telah memperkenalkan dua karakter baru selama acara livestream resmi Versi 2.3 , Arataki Itto dan Gorou yang telah lama ditunggu-tunggu. Kedua karakter ini akan ditampilkan pada banner cycle kedua yang menurut jadwal miHoYo biasanya akan tiba sekitar tanggal 15 Desember.

Kebocoran kredibel baru-baru ini di Reddit tampaknya telah mengungkapkan karakter bintang empat yang akan bergabung dengan Eula dan Albedo selama spanduk yang akan datang. Seperti yang diperkirakan sebelumnya, karakter bintang empat untuk kedua spanduk akan identik yang berarti bahwa jika pemain menginginkan karakter bintang empat tertentu, mereka dapat membelanjakan Primogem mereka di salah satu spanduk. Spanduk akan menyertakan karakter bintang empat berikut:

Bennet – pengguna pedang Pyro bintang empat
Rosaria – pengguna polearm Cryo bintang empat
Noelle – pengguna Geo claymore bintang empat

Genshin Impact 2.3 akan menjadi update pertama yang memperkenalkan double banner re-run yang berarti bahwa pemain akan memiliki kesempatan untuk memilih dua karakter banner bintang lima secara bersamaan. Ini bisa menjadi cara miHoYo untuk mengkompensasi tidak adanya karakter bintang lima baru dalam siklus spanduk tertentu. Spanduk ganda akan tiba di siklus pertama, dan akan menampilkan Albedo dan Eula, yang berarti pemain sudah dapat mulai membangun komposisi tim Genshin Impact yang tepat untuk karakter ini.

Spanduk ganda baru miHoYo bekerja sedemikian rupa sehingga jaminan 90-harapan tersebar di antara kedua spanduk. Misalnya, jika pemain gagal mendapatkan Eula setelah menghabiskan 50 permintaan di spanduknya, menghabiskan 40 permintaan lagi di spanduk lain akan menjamin penurunan bintang lima. Hal yang sama berlaku untuk jaminan 10-harapan bintang empat.

Eula adalah salah satu karakter DPS terkuat di game saat ini dengan potensi kerusakan fisik yang tinggi. Namun, gaya bermainnya yang unik membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Dia adalah salah satu karakter favorit di kalangan penggemar dan dia pasti karakter DPS yang harus dimiliki untuk setiap pemain Genshin Impact . Spanduk ini juga cocok untuk pemain yang tidak memiliki karakter pendukung yang kuat dalam komposisi tim mereka saat ini. Sejak dirilis, Bennet selalu dianggap sebagai salah satu support/healer terkuat dalam game, dan pemain tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendapatkannya.

Baca Juga : Bocor! Ada Map Baru di Genshin Impact

Kedatangan Albedo sebelum Itto dan Gorou sangat mengisyaratkan bahwa dia akan memiliki sinergi yang hebat dengan kedua karakter tersebut. Menambahkan pengguna Geo kuat lainnya seperti Zhongli ke tiga karakter ini dapat membuat pesta Geo yang layak . Memiliki kelompok karakter yang menggunakan visi yang sama biasanya sangat buruk tetapi sebenarnya berhasil dengan Geo berkat reaksi Crystalize yang dapat bekerja secara independen dari semua elemen lainnya.

Genshin Impact sekarang tersedia di Mobile, PC, PS4, dan PS5. Versi Switch sedang dalam pengembangan.

Related Articles

TERPOPULER