30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Berita : Valid Kah? Norman Reedus Berikan Isyarat Untuk Memerankan Ghost Rider Versi MCU!

Marvel Cinematic Universe (MCU) kini sudah melebarkan sayapnya menyambut Phase 4. Setelah memperkenalkan beberapa superhero dan villain dari properti lain, pertanyaan selanjutnya adalah siapakah yang akan masuk ke dalam roster MCU? Mungkin info kali ini bisa memberikan sedikit detail mengenai itu.

Adalah Norman Reedus, yang baru-baru lewat akun Twitter resminya membagikan postingan Instagram bergambar dirinya sebagai Ghost Rider oleh seorang artist. Lantas hal tersebut pun menimbulkan perdebatan, rumor dan teori mengenai aktor tersebut akan memerankan Ghost Rider versi MCU nanti.


Baca ini juga :

» Penggemar Marvel Serukan Tagar Recast T’challa di Twitter!
» Hati-hati! Spider-Man: No Way Home Palsu Beredar Di Internet Yang Berisi Malware dan Trojan
» Tidak Kecewa, Pemain Fortnite Berkata Web-Slinging Spider-Man nya Lebih Baik Dari Marvel’s Avengers
» Ditanya Mengenai Kostum Green Goblin, Willem Dafoe Akui Kostum Tersebut Tidak Nyaman!
» Klip Terbaru Dari Morbius Perlihatkan Perubahan Dr. Michael Morbius Yang Mengerikan


Rupanya, rumor mengenai dirinya memerankan sosok anti-hero populer dari komik Marvel tersebut sudah berseliweran di Internet beberapa tahun belakangan ini. Walaupun tak secara langsung mengonfirmasi spekulasi tersebut, Reedus memilih untuk meng-like cuitan twit dan komentar-komentar itu.


Sumber: IG marvelmovies


Baik dari Norman Reedus, Disney maupun Marvel Studios belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal ini. Jika seandainya benar, maka Reedus akan menggantikan posisi Nicolas Cage yang sebelumnya memerankan sosok Ghost Rider lewat 2 film yang sayangnya tidak mendapat respon positif dari para fans.

Sumber: Entertainment Weekly


Sumber : www.kotakgame.com

Related Articles

TERPOPULER