25.9 C
Jakarta
Wednesday, 26 January 2022

Berita : Modal Main Game Dapet Cuan is Real! Gimana Sih Bentuknya NFT Gaming?

NFT atau Non Fungible Token atau sebuah aset dalam bentuk digital sebagai bukti kepemilikan. Setiap transaksi akan dicatat dalam sebuah data yang dikenal sebagai blockchain.

Baca ini juga :

» Sunken Century, Game Battle Royale Kreatif Abad Pertengahan Yang Hadirkan Ksatria Sparta dan Bajak Laut!
» Bagikan Aspirasi Untuk Tahun 2022, Petinggi Square Enix Berikan Petunjuk Proyek Baru?
» Baru RIlis, Platform Jual Beli NFT Milik Pendiri Twitch Terkena Scam Dan Merugi 150.000 Dollar Amerika
» Sutradara Its Takes Two: Developer Game Jahat Bila Meminta Player Membayar Lebih Untuk Main Game!
» Sang Legenda Sepak Bola Brazil, Ronaldo Kini Jadi Streamer Game!

NFT juga menjadi salah satu prospek atau hal yang mungkin akan diimplementasikan di masa depan bagi suatu karya di masa depan sebagai sertifikasi / hak cipta bagi seorang pencipta. Masuknya hal ini ke dunia Game juga menjadi salah satu perdebatan untuk sebagian kalangan, di sisi yang lain mungkin ini menjadi salah satu peluang untuk siapapun bisa memiliki NFT hanya dari bermain game.



Banyak publisher yang menggunakan kesempatan ini untuk merilis game-game yang bersifat play-to-earn. Tapi tentu apabila berkaitan dengan NFT, pastinya kamu harus memiliki modal dalam jumlah tertentu tergantung game yang kamu mainkan.

Game-game yang mungkin bisa kamu pertimbangkan untuk mencoba mengenal NFT, mulai dari Axie Infinity,Mobox,Chainmonsters,dan The Sandbox. Penasaran mau coba?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


Sumber : www.kotakgame.com

Related Articles

TERPOPULER