25.9 C
Jakarta
Wednesday, 26 January 2022

Berita : Fitur Memanjat Dianggap Menyusahkan Oleh Seorang Player Genshin Impact!

Mengulik keresahan pemain Genshin Impact sudah seperti memakan nasi sehari-hari. Ada saja yang dikeluhkan mulai dari hal yang mungkin krusial, hinggal yang sangat sepele. Seperti salah satu player Genshin yang mengutarakan keresahannya mengenai salah satu fitur atau mekanik gameplay dalam game tersebut, yaitu memanjat.

Adalah mastocklkaksi, yang mengungkapkan perasaannya lewat postingan reddit yang dibuatnya baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa memanjat saat sedang bereksplorasi sangat menguras tenaga dan menyusahkan, terlebih implementasi Stamina yang kian berkuras seiring memanjat.


Baca ini juga :

» Bagaimana Jika Genshin Impact Menjadi Game PS1? Fans Ini Membuat Fanart Genshin Impact Ala Pixel Art
» Gamer Jepang Keluhkan Banyaknya Karakter Polearm di Genshin Impact
» Gak Hapus UID Ketika Sebar Bocoran Genshin Impact, Seorang Beta Tester Dituntut IDR1,1 Milyar!
» Akibat Telat Klaim, Seorang Fans Gagal Mendapat Xbox Series X Edisi Far Cry 6!
» Seorang Aktris Diduga Meminta Partai CCP Menyensor Beberapa Game, Termasuk Genshin Impact!

Redditor lain bernama rouye_ juga menyetujui pernyataan milik mastocklkaksi. Ia turut menambahkan alasan lain seperti map baru yang dirilis kemarin, Enkanomiya, penuh akan lokasi gedung dan tempat yang seakan harus diakses dengan memanjat. Namun lebih kesalnya lagi, ia menyadari setelah mencapai tempat tersebut, rupanya memanjat cuma opsi alternatif, dan ia pun kesal dengan hal itu.



Tentu saja tak semua menyetujui hal tersebut dan menganggap bahwa memanjat di dalam Genshin justru menjadi poin keseruan dalam gamenya. Namun, ada juga beberapa pemain yang menyarankan MiHoYo untuk coba mengimplementasikan Grappling Hook yang saat ini cukup populer di beberapa game open world, karena memudahkan eksplorasi ke suatu tempat dalam waktu yang cukup singkat.
Sumber: Gamerant


Sumber : www.kotakgame.com

Related Articles

TERPOPULER