30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Belanja di Ultra Voucher Bisa Makin Murah Loh

Jakarta, CNBC Indonesia – Opsi pembayaran pada aplikasi Ultra Voucher yang dimiliki PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) kembali bertambah. Kali ini, opsi pembayaran tambahan yang bisa digunakan untuk bertransaksi pada aplikasi tersebut adalah ShopeePay.

Kerja sama Ultra Voucher dan ShopeePay terjalin lantaran kedua perusahaan memiliki komitmen sama untuk mempermudah masyarakat, terutama pengguna aplikasi, dalam membeli voucer. Kerja sama ini diklaim akan membawa keuntungan bagi pengguna aplikasi Ultra Voucher, karena survei Kadence International pada Agustus 2021 menunjukkan ShopeePay merupakan dompet elektronik yang paling banyak menawarkan promo dan cashback melalui Koin Shopee.

“ShopeePay yang termasuk dalam lima Dompet Digital dengan pengguna terbanyak di Indonesia sudah pasti memiliki pengguna setia yang sudah merasa nyaman dengan penggunaan ShopeePay. Kenyamanan inilah yang ingin kami terus terapkan ketika pengguna tersebut berbelanja di aplikasi Ultra Voucher,” tukas Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata dalam keterangan tertulis, Selasa (11/1/2022).

Dia menambahkan, UVCR ingin pengguna ShopeePay tidak perlu melakukan aktivitas tambahan saat bertransaksi di aplikasi Ultra Voucher. Bahkan bisa menikmati koin cashback yang dapat digunakan selanjutnya di Shopee atau Ultra Voucher.

Salah satu keuntungan yang bisa diraih pengguna Ultra Voucher dari kerja sama ini adalah potongan harga saat membeli voucher. Riky menyontohkan, pelanggan yang ingin membeli Voucher seharga Rp250 ribu hanya perlu membayar Rp165.109 di aplikasi. Jumlah pembayaran juga bisa berkurang bila pengguna aplikasi menukarkan Koin Shopee yang dimiliki.

Selain itu, pengguna aplikasi berpotensi mendapat extra cashback koin tambahan, sehingga transaksi bisa hemat sampai Rp90 ribu. Menurut Riky, sepanjang 2022 UVCR berencana terus memudahkan pengguna aplikasi dalam berbelanja. Kemudahan dipersembahkan bukan hanya melalui penambahan berbagai metode pembayaran, tapi juga melalui beberapa fitur dan layanan yang sedang dikembangkan.

“Di tahun 2022, pengguna aplikasi UVCR nantinya bukan hanya belanja voucher merchant, tetapi juga bisa mendapatkan produk merchantnya langsung dengan harga diskon voucher,” ujar Riky lagi.

Sebelum bekerja sama dengan ShopeePay, Ultra Voucher sudah berkolaborasi dengan GoPay dan GoPaylater agar menjadi salah satu metode pembayaran digital di aplikasi tersebut. Kehadiran ShopeePay dan Koin Shopee menambah kemudahan pengguna aplikasi Ultra Voucher untuk bertransaksi dengan berbagai pilihan channel pembayaran.

Sebagai catatan, saat ini produk Ultra Voucher sudah bekerja sama dan bisa digunakan di 400 brand dengan 40 ribu toko yang tersebar di berbagai daerah. Puluhan ribu toko ini bergerak di berbagai segmen sepertibeauty & relaxation, department store, e-commerce,hiburan, makanan dan minuman, hotel & travel,accessories & jewellery,gaya hidup, dan investasi.

[Gambas:Video CNBC]

(bul/bul)



Sumber : www.cnbcindonesia.com

Related Articles

TERPOPULER