30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Battlefield 2042 Menyebabkan Kerusakan Konsol Xbox

Lusinan pemain melaporkan bahwa versi akses awal Battlefield 2042 membuat konsol Xbox Series X mereka rusak.

Meski belum dirilis secara resmi, Battlefield 2042 dari EA DICE telah menuai banyak kritik atas playability-nya. Angsuran berikutnya dalam franchise Battlefield secara resmi dirilis pada 19 November, tetapi akses awal diberikan kepada pemain yang telah memesan emas atau Ultimate Editions of Battlefield 2042 . Mereka yang berlangganan EA Play, yang termasuk dalam Xbox Game Pass Ultimate, juga dapat mengakses Game ini lebih awal .

Meskipun tersedia untuk pemain akses awal, mereka yang menggunakan Xbox Series X mungkin harus menunggu beberapa saat, karena lusinan pemain melaporkan judul tersebut membuat konsol Xbox mogok dan mematikannya sepenuhnya. Berita itu tidak sepenuhnya mengejutkan, karena versi beta penuh dengan masalah, dan dilaporkan bahwa Battlefield 2042 tidak akan dapat memperbaiki masalah frame rate pada waktunya untuk diluncurkan.

Di forum dukungan EA di mana ada lebih dari 300 balasan, pemain akses awal berbagi rasa frustrasi mereka atas crash konsisten yang dialami saat bermain Battlefield 2042 . Kerusakan mematikan seluruh konsol dan tampaknya terjadi secara acak, terjadi beberapa menit setelah pertandingan atau di akhir pertandingan. EA telah merespons, mencoba memecahkan beberapa masalah. Setelah 200 balasan, EA memperbarui utas yang menyatakan mengetahui masalah ini dan pembaruan “opsional” akan tersedia untuk semua pemain Xbox Series X pada 17 November, dua hari sebelum rilis resmi.

Yang membingungkan, EA juga menyatakan bahwa “pemain sudah dapat mengunduh pembaruan ini di OMEGA Ring sebagai bagian dari Program Xbox Insider.” Cara kalimat itu diutarakan seolah-olah pembaruan opsional yang tersedia pada 17 November sama dengan yang tersedia sekarang. Beberapa pemain telah meminta EA untuk klarifikasi apakah pembaruan pada tanggal 17 sebenarnya sama atau tidak, karena belum menyelesaikan masalah bagi sebagian besar pemain.

Forum ini awalnya dibuat pada hari Kamis, dengan beberapa pemain mengklaim bahwa mereka belum dapat menikmati pertandingan penuh setelah memesan di muka edisi Battlefield 2042 yang ditingkatkan . Jika pembaruan opsional pada 17 November berbeda dari pembaruan melalui Xbox Insider dan itu benar-benar berfungsi, itu hanya akan memberi pemain akses awal dua hari ketika awalnya dijanjikan satu minggu penuh. Crash juga bukan satu-satunya masalah, karena pemain bereaksi terhadap berbagai masalah permainan termasuk framerate.

Battlefield 2042 masih dalam akses awal, tetapi dengan lima hari untuk dirilis, sangat kecil kemungkinannya akan ada pembaruan besar yang akan memperbaiki sebagian besar masalah yang dialami pemain. Tetap saja, versi beta nya menarik banyak pemain , dan meskipun beberapa mengalami masalah, mereka masih bersenang-senang dengan judulnya. Kritik apa pun yang diterima saat ini mungkin tidak menghalangi beberapa pemain untuk membeli FPS yang diantisipasi.

Battlefield 2042 rilis 19 November di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Related Articles

TERPOPULER