30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Battlefield 2042 Down di Server XP Farming

Pengembang Battlefield 2042 DICE mengeluarkan pembaruan server baru sebagai sarana untuk membantu pemain tempur membuat lobi farming Portal XP.

Battlefield 2042 memulai dengan awal yang sulit karena game baru-baru ini tersedia bagi mereka yang memiliki akses awal. Sekarang pengembang, DICE, telah mengeluarkan pembaruan server baru untuk membantu memperbaiki beberapa dari banyak masalah yang dialami pemain denganlayanan online Battlefield 2042 .

Salah satu masalah utama yang dihadapi Battlefield 2042 adalah bahwa game tersebut menyebabkan beberapa konsol Xbox pengguna mogok dan mematikan konsol mereka sepenuhnya. Ini tampaknya terjadi tanpa peringatan baik beberapa menit ke dalam pertandingan multipemain atau beberapa menit sebelum pertandingan berakhir. Ini adalah masalah yang cukup mendesak mengingat mereka yang dapat memainkan game tersebut saat ini telah memesannya terlebih dahulu atau memperoleh aksesnya melalui EA Play atau Xbox Game Pass. Para pemain ini dijanjikan akses awal seminggu tetapi sayangnya, beberapa pemain Xbox tidak dapat mengakses game sama sekali saat ini.

Baca Juga : Battlefield 2042 Menyebabkan Kerusakan Konsol Xbox

Masalah saat ini yang DICE mengeluarkan perubahan untuk pertempuran adalah banyaknya lobi yang dibuat pemain untuk menanam XP. Beberapa pengguna memanfaatkan kemampuan untuk membuat lobi khusus di Battlefield 2042 karena mereka menggunakan lobi ini untuk farming xp bot dan pemain yang hanya dapat menggunakan pisau untuk naik level dan mendapatkan XP. Ini memungkinkan para pemain ini untuk naik level lebih cepat dan mendapatkan akses ke peralatan yang lebih baik dengan lebih cepat. Ini telah mendorong DICE untuk menonaktifkan kemampuan untuk mendapatkan XP dari game khusus dan menghapus jumlah XP yang diperoleh dalam mode game All-Out Warfare.

Ini kemungkinan besar salah satu alasan Battlefield 2042 telah menerima skor yang buruk di Metacritic karena ini menonaktifkan fitur yang tidak disalahgunakan oleh banyak pemain untuk menghukum beberapa pemain terpilih. Untungnya DICE telah menyatakan bahwa pembaruan ini hanya sementara hingga perbaikan yang tepat dapat diterapkan

Banyak reaksi terhadap Battlefield 2042 sangat beragam karena para pemain mengeluh tentang cheater dan bug yang bertahan dari versi beta hingga peluncuran “akses awal” game.

Keluhan lain untuk pemain adalah frame rate Battlefield 2042 farming xpyang tidak stabil di PC yang merupakan masalah yang dialami banyak pemain selama beta game juga. Pembocor Battlefield yang terkenal , Tom Henderson mengatakan bahwa ini akan terjadi dan dia tampaknya benar.

Battlefield 2042 rilis 17 November di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Related Articles

TERPOPULER