30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Bantu Mujib Membeli Sepatu Baru lewat berbuatbaik.id

Berbuat Baik | CNN Indonesia

Sabtu, 08 Jan 2022 19:16 WIB

Jakarta, CNN Indonesia

Sebanyak 160 siswa UPT SDN Ujungtebu 3, Kecamatan Ciomas, Serang, Banten membutuhkan sepatu melangkah ke sekolah. Bukan hanya untuk melindungi kaki-kaki kecil mereka, tetapi juga demi masa depan yang lebih baik.

Guru SDN Ujungtebu 3 Pariandi mengaku prihatin melihat kondisi siswanya yang kebanyakan tidak memiliki sepatu untuk bersekolah.

“Banyak siswa berasal dari keluarga kurang mampu jadi mereka tak punya sepatu, hanya sandal. Bahkan sandalnya kerap hilang saat ditinggal,” ujar Pariandi kepada berbuatbaik.id beberapa waktu lalu.

Padahal sepatu sangat penting bagi anak-anak yang harus berjalan kira-kira 1 hingga 5 kilometer untuk sampai ke sekolah.

Bahkan, salah seorang siswa bernama Mujib pun terkadang harus menahan lapar lantaran tak punya uang jajan. Namun ia tetap bersikukuh berangkat ke sekolah meski tanpa sepatu dan berbekal uang saku.

#Sahabatbaik, mari ulurkan tangan untuk membantu membelikan mereka sepatu agar bisa melangkah mantap ke sekolah lewat berbuatbaik.id. Kita bisa membantu siswa-siswi SDN Ujungtebu 3, Serang, Banten dengan klik Donasi sekarang.

Dengan berdonasi, tim berbuatbaik.id akan segera menyalurkan bantuan sepatu sekolah yang dibutuhkan ratusan siswa dari keluarga tidak mampu di sana.

Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan 100 persen ke penerima. Untuk membantu membelikan sepatu baru siswa SDN Ujungtebu 3 dengan berdonasi, Anda bisa melakukannya di sini.




Sumber : www.cnnindonesia.com

Related Articles

TERPOPULER