29.7 C
Jakarta
Thursday, 18 August 2022

Asik! Sifu Eksklusif di PlayStation Rilis Lebih Awal

Konsol game kung fu PlayStation eksklusif Sifu sekarang akan dirilis dua minggu lebih awal dari yang diperkirakan sebelumnya.

Terungkap agak acuh tak acuh di akhir posting Blog PlayStation, pengembang Sloclap telah menyatakan bahwa Sifu akan diluncurkan dua minggu lebih awal dari yang diumumkan sebelumnya. Sifu sekarang akan dirilis pada 8 Februari, bukan 22 Februari.

Postingan Blog PS di Sifu banyak bercerita tentang bagaimana pertarungan bekerja di dalam game juga. Setelah sebelumnya membuat game bela diri tahun 2017 Absolver , Sloclap menerapkan pengetahuannya tentang seni pertarungan ke game single-player kali ini. Manajer Pemasaran di Sloclap, Felix Garczynski, menjelaskan bahwa tim ingin mengambil banyak dari film seni bela diri seperti Old Boy , The Raid dan John Wick . Felix menjelaskan bahwa pertarungan jarak dekat yang ditemukan di film-film itu sangat menginspirasi tim, dan membuat Sifu memiliki estetika klasik dari film-film itu.. Animasi yang setia, pembingkaian kamera, dan di atas semua pertarungan realistis, akan memberi pemain perasaan bahwa mereka adalah karakter utama film kung fu.

Felix menjelaskan bahwa Sloclap merancang sebuah sistem berjudul Struktur yang meniru keganasan nyata dalam mematahkan kuda-kuda musuh. Baik pemain dan musuh mereka memiliki pengukur terhuyung-huyung yang, setelah diisi, akan memungkinkan pemain untuk memulai takedown yang kuat pada lawan mereka secara efektif mengakhiri pertarungan. Jika pengukur pemain habis, mereka akan mendapati diri mereka tidak mampu untuk waktu yang singkat, membiarkan diri mereka terbuka untuk serangan. Memblokir serangan akan mengisi pengukur dengan cepat dan, Felix mengatakan, tindakan menangkis di Sifu akan menciptakan peluang untuk segera membuat musuh terhuyung-huyung tanpa mengisi pengukur. Juga akan ada keterampilan yang tidak dapat dibuka untuk membantu pemain membangun kombo.

Di Sifu , pemain juga perlu memanfaatkan lingkungan mereka, secara efektif melemparkan furnitur ke kaki musuh, merunduk di bawah atau menyelam di atas meja, melempar barang atau membuat senjata dari benda-benda di sekitar mereka. Ini bertindak sebagai cara bagi pemain untuk membersihkan celah ke lawan dengan cara cepat sambil juga membuat mereka lengah. Ketika akhirnya berada di sekitar lawan, pemain dapat memanfaatkan apa yang disebut Sloclap sebagai Fokus. Teknik ini adalah sumber daya yang terbentuk selama pertarungan dan memungkinkan pemain untuk memasuki keadaan slo-mo, di mana mereka dapat menargetkan titik lemah dan melakukan serangan dahsyat yang dapat melumpuhkan atau melukai musuh secara serius. Serangan fokus yang berbeda akan menjadi bagian dari keterampilan yang tidak dapat dibuka juga, menciptakan lebih banyak penyesuaian untuk karakter pemain.

Melihat Sifu merilis pada hari yang sama dengan rilis profil tinggi lainnya seperti ekspansi Destiny: The Witch Queen , tanggal rilis sebelumnya ini akan menjadi tempat yang bagus untuk membiarkan game seni bela diri yang sangat inventif ini mendapat kesempatan untuk bernafas. Mudah-mudahan, Sifu akan menemukan audiensnya untuk membuatnya sukses besar bagi pengembang Sloclap.

Sifu rilis 8 Februari 2022 untuk PC, PS4, dan PS5.

Related Articles

TERPOPULER