30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Aksi Spiderman di Trailer Game Marvel Avengers

Trailer itu tidak menampilkan game play apa pun, tetapi penggemar akhirnya dapat melihat Spiderman beraksi di trailer singkat baru untuk perkenalannya dengan Marvel Avengers.

Lebih dari setahun sejak dia pertama kali diumumkan untuk Marvel’s Avengers , penggemar akhirnya disuguhi pandangan pertama yang tepat pada web crawler Spider-Man dengan gambar promosi yang menampilkan dia bersama sesama Avengers. Sekarang, Crystal Dynamics telah membagikan trailer untuk ekspansi DLC mendatang yang menunjukkan dia beraksi.

Trailer pengungkapannya tersedia secara eksklusif di saluran YouTube IGN dan meskipun tidak menampilkan gameplay apa pun, itu memberi penggemar gambaran tentang bagaimana Spider-Man akan bertarung ketika dia tiba sebagai karakter yang dapat dimainkan. Cuplikan pra-render melihat beberapa tahanan tidak manusiawi ditangkap oleh AIM (organisasi jahat utama di Marvel’s Avengers ) dan dimuat ke dalam truk, mendorong Spider-Man untuk masuk dan mengeluarkan gerutuan AIM.

Pada saat penulisan, tidak ada pernyataan resmi tentang siapa pengisi suara Spider-Man, tetapi jelas bukan Yuri Lowenthal, yang menyuarakan karakter dalam game Spider-Man yang dikembangkan Insomniac untuk PlayStation 4. Ini seharusnya membuatnya sangat jelas. bahwa ini bukanlah Spider-Man yang sama, dan kedua game tersebut tidak memiliki kontinuitas yang sama. Ada juga referensi potensial untuk Mortal Kombat , dengan Spider-Man berteriak “Kemarilah” dengan nada yang hampir mirip dengan ikon Scorpion “Dapatkan ke sini!” garis.

Segera, Spider-Man menemukan dirinya kalah jumlah dengan musuh, tetapi dia dengan cepat bergabung dengan anggota Avengers lainnya, yang berpuncak pada bidikan setiap karakter yang dapat dimainkan dalam permainan berdiri bersama saat Spider-Man mengutip “Avengers Assemble.” Trailer berakhir dengan para tahanan Inhuman dibebaskan dan trailer mengingatkan semua orang bahwa Spider-Man akan tiba pada tanggal 30 November, meskipun sebagai PlayStation 4 dan PlayStation 5 eksklusif.

Sementara pemain Xbox, PC, dan Stadia tidak akan dapat menikmati konten Spider-Man baru, dia bukan satu-satunya yang datang sebagai bagian dari pembaruan besar berikutnya. Crystal Dynamics juga telah mengkonfirmasi serangan baru terhadap Klaw, supervillain yang diperkenalkan selama Black Panther War untuk ekspansi Wakanda , serta beberapa perubahan dan peningkatan gameplay.

Paling tidak, mengingat popularitas karakter, penyertaannya harus bermanfaat untuk permainan dan meningkatkan basis pemain. Namun, ini benar-benar hanya berlaku untuk versi PlayStation, karena tidak ada versi lain dari game yang akan menerima karakter eksklusif mereka sendiri. Plus, sejauh ini belum ada rencana untuk membawa Spider-Man ke platform lain.

Lebih dari setahun sejak dirilis, Avengers telah diganggu dengan banyak kontroversi dan telah berjuang untuk mempertahankan pemain secara konsisten. Penerbit Square Enix mengakui bahwa itu mengecewakan, meskipun mempertahankan komitmennya terhadap model Games sebagai Layanan.

Marvel’s Avengers tersedia untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Sumber : Marvel

Related Articles

TERPOPULER