30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

Akses Gratis The Crew 2 Untuk Dimainkan Minggu Ini

Ubisoft mengumumkan bahwa game balap The Crew 2 akan gratis dimainkan akhir pekan ini dan memberikan detail tentang acara tersebut untuk para pemain.

The Crew 2, dikembangkan oleh Ivory Tower dan diterbitkan oleh Ubisoft, memungkinkan pemain untuk menikmati balapan dengan berbagai kendaraan mulai dari mobil hingga kapal dan pesawat. The Crew 2 juga merupakan salah satu video game layanan langsung Ubisoft yang dialami pemain secara online bersama-sama.

Ubisoft mengumumkan dalam sebuah posting baru-baru ini bahwa The Crew 2 akan dibuat gratis untuk dimainkan minggu ini untuk dinikmati para pemain dari 18 November hingga 21 November. Selama waktu ini, para pemain akan dapat menikmati semua yang ditawarkan permainan secara teratur. The Crew 2 akan gratis akhir pekan ini di PlayStation, Xbox, Google Stadia, PC, Ubisoft Connect, dan Epic Games Store.

Postingan tersebut juga memberikan beberapa informasi penting bagi para pemain tentang spesifikasi menikmati The Crew 2 secara gratis akhir pekan ini. Menurut posting tersebut, acara akhir pekan gratis tersedia untuk semua anggota Xbox Live Gold , Xbox Game Pass Ultimate, dan semua anggota PlayStation Plus. Namun, disebutkan bahwa beberapa batasan mungkin berlaku untuk partisipasi pemain tergantung pada platform dan wilayah yang mereka pilih.

Pemilik Stadia dapat mengakses acara akhir pekan gratis selama mereka memiliki langganan aktif Stadia Pro. Mereka dapat membuka halaman detail The Crew 2 di Stadia Store dan memilih opsi “Mainkan Gratis”. Setelah game diluncurkan, game tersebut akan muncul di perpustakaan tempat pemain dapat mengaksesnya secara gratis selama acara Hari Bermain Gratis Stadia.

Untuk acara akhir pekan gratis, pemain akan dapat mengakses semua konten reguler di The Crew 2 , termasuk The Crew 2 Season 4 Episode 1: The Contractor terbaru . Pemain akan memiliki akses ke seluruh peta dan akan dapat menikmati semua acara dengan berbagai kendaraan di The Crew 2 . Posting tersebut menambahkan bahwa jika ada pemain yang memainkan game ini selama fase pengujian sebelumnya atau acara akhir pekan gratis, maka mereka akan memiliki akses ke “berbagai konten baru.” Ini termasuk fitur baru atau mode permainan yang ditambahkan melalui pembaruan judul sebelumnya ke permainan.

Tentu saja, pemain akan dapat bermain dengan teman-teman mereka di acara akhir pekan gratis dan dengan mereka yang sudah memiliki game di salah satu platform peluncuran. Jika pemain memilih untuk membeli The Crew 2 , maka kemajuan dan kendaraan mereka dari acara akhir pekan gratis akan terbawa ke dalam permainan utama. Juga, setiap Kredit Kru yang tidak terpakai yang diperoleh atau dibeli pemain akan tetap ada di akun mereka dan dapat diakses jika mereka meningkatkan ke permainan penuh.

The Crew 2 sekarang tersedia di PC, PS4, Stadia, dan Xbox One.

Related Articles

TERPOPULER