30.9 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022

7 Perbedaan Terbesar PUBG New State dengan PUBG Mobile

New State jelas merupakan game PUBG, tetapi memiliki karakternya sendiri. Inilah perbedaan dan pemain materi baru yang wajib untuk dilihat.

Player Unknown Battlegrounds dan banyak judul sejenisnya telah merevitalisasi dunia game menjadi lebih baik . Jenis permainan ini mendorong gamer untuk lebih mengandalkan kerja tim, tetapi juga menampilkan kompetisi yang sehat pada saat yang bersamaan. Sekarang dengan PUBG: New State out, pemain akan dapat digunakan kembali di dunia futuristik lagi di perangkat seluler. PUBG Mobile adalah rumah bagi beberapa mekanik yangcukup hebat yang banyak ingin porting ke versi konsol dan PC, jadi masuk akal jika mereka dibawa ke sekuelnya.

Saat PUBG: New State pertama kali diumumkan, banyak pemain yang penasaran dengan perbedaan antara game pertama dan yang baru. Meskipun New State memiliki nama PUBG di dalamnya, itu masih judulnya sendiri, dengan mekanik baru , estetika baru , dan nuansa battle royale yang baru.

  1. Mobil Bertenaga Baterai

Awalnya, pemain PUBG dapat menemukan mobil bertenaga gas bersama dengan kaleng gas di seluruh dunia untuk mengisi bahan bakar dan menyimpannya. Di Negara Bagian Baru, kendaraan ini sekarang disertai dengan mobil bertenaga baterai, yang baterainya juga akan muncul secara acak di seluruh peta. Meski populer, mobil-mobil ini memiliki tantangannya sendiri.

Bergantung pada seberapa cepat pemain berjalan, baterai akan cepat habis — meskipun jika pemain memiliki baterai cadangan, mereka mampu melakukannya. Selain itu, sebagian besar pemain tahu bahwa masuk ke area biru adalah ide yang buruk — langkah ini sama dengan mobil bertenaga baterai. Baterai akan lebih cepat habis, bahkan lebih cepat jika pemain ngebut. Meskipun ini merupakan tambahan yang bagus, pemain akan membutuhkan strategi khusus saat menggunakan kendaraan ini.

  1. Toko Drone

Mendapatkan supply drop cukup menguntungkan di game aslinya. Ini memberi pemain kesempatan untuk mendapatkan peralatan dan senjata yang bagus , tetapi mereka jatuh di area terbuka, memungkinkan pemain lain untuk menyergap dan mencuri. Dengan toko drone baru ini, pemain bisa mendapatkan pasokan drop di mana saja — tetapi perlu diketahui bahwa pemain lain dapat melihat perkiraan area drop.

Dengan drone ini, pemain dapat membeli item seperti med pack, armor, amunisi, dan hal lain yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup. Untuk mendapatkan mata uang untuk menggunakan toko drone, pemain harus menjarah dalam game terlebih dahulu, yang akan memberi mereka uang.

  1. Drone

Drone tidak hanya membantu pasokan, tetapi juga memberi pemain keuntungan taktis. PUBG sudah cukup mudah diakses karena kesederhanaannya , itulah sebabnya mengapa itu masih menjadi game yang dicari. Sekarang drone akan menambah kerumitan, terutama karena pemain dapat menggunakan drone untuk melihat apa yang akan datang.

Semua orang berada di level yang sama dalam game battle royale shooter, jadi tidak ada pemain yang bisa mengantisipasi apa yang dilakukan pemain lain. Namun, memiliki drone dapat menambahkan lebih banyak kesenangan ke gameplay; misalnya, mereka yang dapat melihat drone dapat dengan mudah beradaptasi untuk memainkan gaya bertarung yang lebih konservatif. Saat menggunakan drone memang menyenangkan, pemain harus tetap waspada dengan lingkungan sekitar, karena mereka tidak akan bisa mengontrol karakter saat berada dalam mode drone.

  1. Mode Squad Up

Ini adalah salah satu fitur paling unik dan terbaru di Negara Bagian Baru. Saat pemain musuh dalam mode “Turun, Tapi Tidak Keluar”, pemain dapat membunuh atau menyelamatkan mereka. Jika mereka memilih yang terakhir, pemain dapat menghidupkan kembali mereka dan membawa mereka ke dalam skuad mereka, asalkan ada ruang yang tersedia. Mekanik ini bisa berguna saat bermain dengan pemain lain yang bukan teman; ketika salah satu pemain mati, mereka dapat mencari bantuan dengan mencari musuh yang jatuh.

Itu juga membuat bertahan lebih mudah, karena sekarang pemain tidak terlalu khawatir tentang apa yang terjadi setelah salah satu rekan setimnya jatuh. Negara Bagian Baru pada akhirnya memberi pemain banyak peluang untuk menjadi yang teratas. Ingat, bahwa mekanik ini hanya dapat bekerja jika slot terbuka, dan hanya ada slot yang tersedia untuk total 4 pemain.

  1. Pistol Suar Hijau

Apex Legends memungkinkan legenda yang terbunuh untuk kembali ke lapangan, selama salah satu rekan tim mereka membawa spanduk mereka kembali ke titik respawn. Mekanik ini membawa kehidupan baru ke genre battle royale: Fortnite bahkan menghadirkan permainan mereka, dan bertahan jauh lebih mudah.

Sekarang, PUBG: Gaya Baru memilikinya, dan seperti game lainnya, ini membantu menjaga momentum. Sama seperti kehilangan rekan satu tim, pemain tidak perlu khawatir ketika salah satu mati. Mereka hanya menggunakan pistol suar untuk membawa mereka kembali. Namun, mekanik bertindak berbeda dari yang dilakukannya di Apex; dalam yang terakhir, pemain dapat menghidupkan kembali orang lain dalam jumlah yang tidak terbatas jika mereka memiliki spanduk mereka. Di Negara Bagian Baru, pemain harus membeli senjata suar hijau dari toko drone.

  1. Tampilan First Person & Third Person

Di Negara Bagian Baru, pemain dapat beralih antara tampilan orang pertama dan orang ketiga, memungkinkan rentang strategi yang lebih luas. Memberi pemain pandangan yang lebih baik tentang lingkungan mereka dapat memberi mereka kesempatan untuk menjadi lebih baik. Masuk sebagai orang ketiga mungkin menguntungkan beberapa orang dengan mencari perlindungan tepat sebelum pindah , atau beberapa mungkin menggunakan pandangan orang pertama untuk mengintai area dengan benar sebelum menjarah.

Kedua sudut pandang memiliki manfaat yang bergantung pada bagaimana pemain menggunakannya. Plus, jika regu sedang bermain, pemain dapat terus memperbarui satu sama lain tentang apa yang terjadi saat menjarah karena mereka dapat dikepung dengan cepat.

  1. Peta Baru

Peta PUBG ada di mana -mana tergantung pada siapa yang diminta, tetapi mereka menawarkan sesuatu untuk semua orang. PUBG: New Style menampilkan peta baru bernama Troi, yang menampilkan campuran Miramar dan Eragnel dari PUBG: Moblie yang akan memiliki medan yang beragam.

Menampilkan lembah tertutup, lapangan terbuka, daerah perkotaan dengan banyak dataran tinggi, itu akan menawarkan sesuatu untuk semua orang. Memiliki lanskap yang begitu beragam untuk sebuah game seluler tidak hanya menunjukkan betapa ambisiusnya hal itu, tetapi juga betapa berbedanya hal itu. Pemain yang bertarung di area terbuka harus beradaptasi dengan jenis medan lain, sehingga bentrokan gaya bertarung yang berbeda dapat membuka beberapa baku tembak yang cukup eksplosif.

PUBG: New State tersedia di Android dan iOS.

Related Articles

TERPOPULER