Dengan diluncurkannnya Samsung Galaxy M30  millik pabrikan korea ini,kali ini Galxy M30 mengusung layar AMOLED 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Tak lupa bagian  atasnya terdapat notch yang Samsung meyebutnya sebagai  Infinity U.

Seperti dijelaskan di awal bahwa  kapasitas baterai di smartphone ini  begitu besar, 5.000 mAh. Agar proses isi baterainya lebih cepat ,tak lupa juga  dilengkapi charger dengan fitur pengisian cepat 15W.

Disematkan juga  kamera depan 16 MP dengan aperture f/2.0. Jadi ketika sedang memotret akan ada efek di bagian notchnya

Untuk bagian belakangnya,Samsung menempatkan  tiga kamera untuk mengabadikan momen yang diambil Kamera utama 13 MP aperture f/1.9. Kamera kedua ultra wide berukuran 5 MP dengan aperture f/2.2. Untuk kamera ketiga depth sensor 5 MP aperture f/2.2.

Mengenai dapur pacu pada samsung M30 dilengkapi dengan  chipset octa core Exynos 7904. Untuk  GPU Mali G71 MP2 dan RAM 4 GB.Sedangkan  memori internalnya 64 GB dan slot untuk microSD untuk menambah penyimpanannya.

Pabrikan  asal Korea Selatan ini juga dilengkapi dengan  koneksi 4G LTE, Bluetooth 5.0 dan USB Type C. Tak luput juga  ada fingerpirint untuk fitur   keamanan dan menjalankan user interface OneU1.

Galaxy M30  kali ini  hadir dengan dua warna, yakni biru dan hitam. Ponsel ini sudah bisa dipesan secara eksklusif di Lazada. Selama 25 - 31 Juli 2019 diberikan harga khusus, yakni Rp 2,999 juta. Setelahnya akan menjadi Rp 3,399 juta.Jadi tunggu apalagi segera pesan smartphone jumbo ini sebelum harga naik